Wednesday, July 30, 2014

pentinya selalu mempunya harapan dan keinginan

mengharapakan sesuatu atau mengingankan sesuatu adalah hal yang harus dimiliki bagi orang yang menginginkan kehidupan yang baru bagi hidupnya . sekarang saya bertanyak punya  kepada anda yang membaca tulisan ini ppernahkah anda mempunya harapan atau keinginan , ambil contahlah ketika anda ingin mempunyai mobil tapi pada waktu itu anda tidak punya cukup uang lalu anda pun putar otak , bagaimana cara nya anda punya mobil dengan cara yang baik tentunya , bukan jadi babi ngepet hahaha
oke lah singkat cerita anda pun sudah punya mobil pribadi hari pertama tentu saja perasaan anda senang sekali anda sudah punya mobil sendiri setiap parkir pun anda selalu memperhatikan mobil tersebut kalau kalau mobil itu berpindah tempat !!!!
tetapi bagaimana perasaan anda jika mobil itu sudah beberapa tahun kemudian !!!apakah anda tetap memiliki perasaan senang dengan mobil anda atau perasaan anda berubah menjadi biasa biasa saja ??? nah sekarang cukup anda menjawab didalam hati saja karena perasaan senang yang kita jumpai pda hal tersebut berlaku umum pada hal yang lainnya , karena yang terpenting adalah manusia harus selalu memiliki harapan .
selalu ingatlah karena manusia yang tidak memiliki harapan adalah manusia yang paling buruk keadaannya

No comments:

Post a Comment